Berita Industri Otomotif Yang Menarik

Meskipun rata-rata orang mungkin tidak terlalu tertarik dengan berita industri otomotif, banyak informasi berguna yang bisa diperoleh. Ini termasuk alasan menarik di balik mengapa Anda tidak selalu dapat menemukan mobil yang Anda inginkan di dealer. Banyak konsultan mendorong dealer untuk mendengarkan pelanggan dan kebutuhan mereka. Meskipun saran ini akan berhasil jika Anda melihatnya secara teoritis, ada beberapa hal yang menghentikannya terjadi.

Sebenarnya bukan dealer yang paling lampung.co sering menjatuhkan bola; itu adalah pembuat mobil itu sendiri. Mereka mungkin tidak mengirimkan apa yang diminta oleh dealer, melainkan mengirimkan kendaraan yang mereka inginkan. Hal ini membuat dealer memiliki inventaris yang bukan yang mereka minta atau yang diinginkan pelanggan mereka.

Keadaan yang tidak menguntungkan ini membuat dealer memiliki pilihan untuk menggunakan taktik penjualan keras atau membiarkan kendaraan tersebut diam selamanya. Mobil yang sulit dijual dapat terus duduk untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya mereka akan menimbulkan masalah bagi dealer, karena tidak ada pelanggan yang benar-benar ingin membelinya. Anda juga berharap mereka memiliki kendaraan yang Anda inginkan atau terkadang memilih pilihan lain.

Penumpukan kendaraan yang terus-menerus dapat membuat dealer sama sekali tidak memiliki mobil yang sesuai dengan kebutuhan atau keinginan pelanggan mereka. Anda pasti ingin mengetahui hal ini saat Anda pergi ke dealer lokal itu dan tidak melihat mobil yang Anda inginkan.

Kendaraan yang sulit dijual yang terus teronggok disebut “pisang coklat”, karena sudah terlalu matang dan nilainya turun karena terus teronggok. Pada titik ini apa yang benar-benar dapat dilakukan dealer tentang masalah itu?

Memberikan mobil secara gratis, meskipun mungkin menggetarkan pelanggan, adalah sesuatu yang tidak akan terjadi. Bahkan ketika mereka merobohkan banyak uang dengan harga, mereka merugikan diri mereka sendiri karena dealer diadakan untuk menghasilkan keuntungan dalam jumlah tertentu. Jika mereka tidak menghasilkan keuntungan sebanyak itu, mereka bisa ditutup.

Tentu saja dealer dapat kembali ke hari-hari ketika penjualan keras digunakan sepanjang waktu. Namun, itu tidak akan membuat pelanggan senang dengan cara apa pun. Banyak orang tidak suka melihat seorang wiraniaga mendatangi mereka pada masa itu.

Anda mungkin pernah melakukannya – Anda tahu rutinitas lama “biarkan saya melihat kunci itu”. Mereka akan menyatakan bahwa mereka perlu melihat mobil Anda untuk menilainya sebagai tukar tambah, namun, setelah kunci itu hilang, perlu beberapa persuasi serius bagi mereka untuk membawa mobil Anda sehingga Anda dapat pergi.

Itu adalah proses yang membuat banyak orang mendapatkan reputasi buruk di masa lalu. Mereka akan membuat Anda lelah dari waktu ke waktu, sampai akhirnya Anda setuju dengan penjualan tersebut. Anda tidak hanya akan mendapatkan mobil yang Anda tidak benar-benar yakin Anda inginkan, tetapi Anda mungkin telah terlalu banyak berhutang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *