Kata-kata Bucin buat Pacar yang Romantis dan Bikin Baper

Kata-kata Bucin buat Pacar yang Romantis dan Bikin Baper

Salah satu cara supaya jalinan bersama dengan pasangan selalu awet dan romantis, yaitu bersama dengan memberikan kata-kata bucin. Selain jalinan akan selalu awet dan romantis, kata-kata bucin termasuk bisa membuat pasangan Sedulur jadi meleleh dan menjadi gemas serta gereget.

Sebenarnya Sedulur bisa membuat kata-kata bucin sendiri, tapi tidak seluruh punya kebolehan merangkai kata-kata indah dan jadi seorang budak cinta sejati. Nah, untuk menunjang Sedulur supaya punya kata-kata bucin untuk pasangan, berikut ini daftar kata-kata yang bisa Sedulur pilih. Yuk, kami simak!

BACA JUGA: 40+ Kata-kata Motivasi Kerja Agar Kembali Semangat dan Fokus

Kata-kata Bucin Nan Indah
kata kata bucin
herstory
Daftar kata-kata bucin buat baper yang pertama merupakan kata-kata bijak yang singkat, bersama dengan ungkapan yang segera untuk kekasih Sedulur. Berikut ini sebagian kata-kata yang dimaksud:

“Orang bilang jadi penyair itu susah. Nggak. Mereka belum jatuh cinta aja.”
“Kalau semisal aku lahir seribu tahun yang lalu, aku pasti akan selalu menunggumu.”
“Kamu tau gak, kenapa kalo belajar menghafal aku selalu lihat ke atas? Soalnya kalo merem segera kebayang muka kamu kata-kata bucin .”

“Aneh rasanya.. bagaimana bersama dengan cuma mendengar namamu saja, hatiku bisa tersayat teriris ngilu layaknya luka basah yang tersiram cuka?”
“Kalau jadi ksatria itu gampang. Yang ada masalah itu jadi pahlawan hati kamu.”
“Kalau pahlawan punya pakaian besi, aku nggak. Soalnya aku rela tertusuk cinta kamu.”
“Ketika anda telah membuatnya senang dan dia masih memilih orang lain, yakinlah. Mungkin anda belum kaya!”
“Kamu layaknya pensil warna deh, bisa mewarnai hari-hariku.”
“Kalo anda bidadari, akan kupatahkan seluruh sayapmu karena aku gak rela anda ulang ke surga.”
“Pahlawan itu kan mereka yang berjuang buat negara, bermakna aku termasuk pahlawan dong, soalnya merjuangin era depan kita.”
“Kamu itu kayak pahlawan ya, hebat meruntuhkan pertahanan hatiku.” kata-kata bucin
“Kalau pahlawan dikenang, anda nggak bakalan jadi kenangan.”
“Makan apa pun aku senang asal sama kamu, termasuk makan ati.”
“Kalau anda jadi senar gitar, aku nggak rela jadi gitaris. Aku nggak rela ada risiko mutusin kamu.”
“Aku itu kayak kipas angin. Meski simak kanan simak kiri, selalu ada di tempat yang sama. Tetep sama kamu, tetep mencintai kamu.”
“Kalau aku jadi wakil rakyat, pasti aku gagal. Soalnya aku selalu mikirin kamu, bukan rakyat.”
“Kalau aku jadi gubernur, aku pasti segera dimarahi rakyat. Soalnya, aku nggak bisa ngomong lancar terkecuali anda nggak di sampingku.”
“Aku adalah murid teladan karena setiap hari aku selalu belajar, belajar mencintaimu sepenuh hati.”
“Lihat kebunku, penuh bersama dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.”
“Beda operator nggak apa-apa deh, asal nanti nama anda sama aku di Kartu Keluarga yang sama.”
Kata-kata Bucin Paling Romantis

Kali ini adalah pilihan kata kata bucin ambyar yang bisa membuat pasangan Sedulur meleleh membacanya. Terutama bagi Sedulur yang sedang dimabuk asmara, yang baru jadian bersama dengan pasangan Sedulur. Berikut ini adalah kalimat-kalimat yang bisa Sedulur memberikan kepada pasangan Sedulur:

“Aku rela menunggu, meski anda tak memberiku kabar, apalagi aku paham terkecuali menginginkan anda tinggalkan.”
“Aku tidak bisa berjanji untuk jadi yang baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.”
“Sampai detik ini anda masih jadi alasan kenapa hatiku belum rela terima siapapun.”
“Jika aku bisa jadi segalanya, aku menginginkan jadi air mata kamu. Lalu aku bisa lahir di matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”
“Kalau aku jadi wakil rakyat aku pasti gagal, gimana rela mikirin rakyat terkecuali yang selalu ada dipikiran aku sekedar dirimu.”
“Entah mengapa tiap lihat kamu, aku keingat akan ujian. Susah sih, tapi selalu saja kudu diperjuangkan demi mendapatkanmu.”
“Semua orang bisa bilang cinta, akan tapi tak seluruh orang bisa setia.”
“Aku mencintaimu lebih berasal dari arti kata-kata, mengutarakan perasaan, dan berkhayal pikiran.”
“Cinta aku tuh kaya kamera, terkecuali telah fokus ke satu orang yang lain pasti ngeblur.”
“Aku lebih senang apel daripada anggur, soalnya aku lebih senang ngapelin anda daripada nganggurin kamu.”
“Hidup tidak selalu mudah, tapi jauh lebih gampang bersama dengan anda di sisiku.”
“Hanya bersama dengan hitungan jam kami akan bertemu lagi, tapi rasanya benar-benar lama bagaikan satu dekade. Tak terbayang seberapa girangnya hati ini berada di dalam pelukanmu.”
“Saat aku sedang bersamamu rasanya 1 jam cuma 1 detik, tapi terkecuali aku jauh darimu rasanya 1 hari jadi 1 tahun.”
“Kolak pisang paham sumedang, kendati jarak membentang cintaku takkan dulu hilang.”
“Aku menginginkan jadi satu-satunya, bukan tidak benar satunya.”
“Lihat kebunku, penuh bersama dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.”
“Berjanjilah untuk konsisten bersamaku sekarang, esok, dan selamanya.”
“Semenjak aku berhenti meminta pada dirimu, aku jadi tidak dorongan di dalam segala hal.”
“Mungkin kebahagiaan bersamamu cuma layaknya mimpi, tapi biarlah mimpi itu konsisten menemani di setiap tidurku.”
“Semakin aku paham bagaimana sikapmu, tambah aku capek untuk mempertahankan jalinan ini.”
BACA JUGA: 250 Kata-Kata Bijak Inspiratif Tentang Kehidupan, Penuh Makna

Kata-kata Bucin Bicara tentang Kerinduan
Ada ulang pilihan kata-kata bucin buat baper yang berbicara tentang kerinduan, bukan cuma sebagai ekspresi memberikan perasaan tapi termasuk wujud rindu yang susah dijawab karena dibatasi oleh jarak. Apa saja pilihan-katanya? Yuk lihat daftarnya di sini:

“Rindu tidak cuma keluar karena jarak yang terpisah, tapi termasuk karena keinginan yang tidak terwujud.”
“Kamu tidak akan dulu jauh dariku, kemanapun aku pergi anda selalu ada, karena anda selalu di hatiku, yang jauh cuma raga kami bukan hati kita.”
“Aku paham di dalam setiap tatapanku, kami terhalang oleh jarak dan waktu, tapi aku percaya terkecuali nanti kami pasti bisa bersatu.”
“Merindukanmu tanpa dulu bertemu sama halnya bersama dengan menciptakan lagu yang tak dulu ternyayikan.”
“Ada kalanya jarak selalu jadi penghalang pada aku sama kamu, tapi selalu saja di hatiku kami selalu dekat.”
“Jika hati ini tak bisa membendung segala kerinduan, apa kekuatan tak ada yang bisa aku melaksanakan tak hanya mendoakanmu.”
“Mungkin di sementara ini aku cuma bisa menghambat kerinduan ini. Sampai tiba saatnya nanti aku bisa bertemu dan membiarkan kerinduan ini bersamamu.”
“Melalui rasa rindu yang bergejolak di dalam hati, di situ kadang-kadang aku benar-benar memerlukan dekap peluk kasih sayangmu.”
“Dalam dinginnya malam, tak kuingat lagi; Berapa sering aku memikirkanmu termasuk merindukanmu.”
“Merindukanmu itu layaknya hujan yang berkunjung tiba-tiba dan bertahan lama. Dan apalagi sesudah hujan reda, rinduku masih terasa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *