Mengapa Sedunia Merayakan Hari Pancake Internasional

Pesta Hari Pancake

Membalik panekuk dengan gerakan pergelangan tangan yang rapi, menggerakkan wajan dengan tangan kanan dengan baik – adalah pemandangan yang dipikirkan oleh tua dan muda pada Hari Pancake.

Bagi banyak orang di seluruh dunia, gairah pancake dimulai dengan tradisi lama Pancake durian Medan hari pancake yang terkenal di seluruh dunia dimulai di Inggris pada Prapaskah yang mengarah ke Shrove Tuesday dan sekarang dirayakan sebagai Hari Pancake. Ini adalah hari yang dirayakan pada tanggal yang berbeda di berbagai negara yang menghubungkan awal Prapaskah, periode puasa dalam kalender Kristen.

Hari Pancake, atau “Shrove Tuesday”, adalah hari raya tradisional sebelum dimulainya Prapaskah pada Rabu Abu. Karena Prapaskah adalah waktu berpantang, ini adalah waktu untuk menyerah, atau menghabiskan makanan yang tidak diperbolehkan selama Prapaskah. Dalam upaya untuk menggunakan semua produk susu rumah tangga, lemak dan telur, menjadi rutinitas untuk mencampur bahan-bahan ini bersama-sama untuk membuat pancake.

Lomba Hari Pancake

Pada Hari Pancake, ada juga kegiatan tradisional yang dikenal sebagai lomba panekuk Olney. Ini dimulai di desa Olney di Buckinghamshire, Inggris pada tahun 1445 dengan seorang wanita dan tindakannya. Ketika dia mendengar bel berbunyi saat dia sedang membuat kue dadar, dia tidak ingin terlambat ke kebaktian gereja sehingga dia berlari ke gereja dengan celemek dan penggorengannya.

Lomba panekuk tua dan lucu ini sekarang terkenal di dunia dan merupakan episode yang dirindukan dari pesta Pancake Day. Peserta harus ibu rumah tangga setempat yang mengenakan celemek, topi atau selendang yang membawa penggorengan berisi panekuk panas. Kontestan harus melempar pancake tiga kali selama long course sebelum berlari ke garis finis. Bahkan anak-anak saat ini dapat memainkan permainan untuk bersenang-senang.

Pancake sangat menawan dan lezat. Pengalaman sepotong kue lembut beludru dalam wajan ini telah hidup melalui makanan yang enak untuk diserap, dan ketika dikombinasikan dengan kenyamanan masakan rumahan, ada perasaan hari yang istimewa. Ini adalah hari bersama oleh anak-anak dan orang tua di mana-mana ketika semua bentuk pancake lezat dimakan. Meskipun panekuk gulung dalam mentega dan sirup maple bisa sangat menarik, panekuk tidak harus selalu kental, kolot, dan disiram sirup. Dengan banyaknya buku masak panekuk yang kami miliki saat ini, Anda bisa mendapatkan ide tentang cara membuat Hari Pancake Anda sendiri menjadi hari yang manis yang tidak harus sarat dengan kalori.

Banyak orang memuji tradisi ini sebagai cara yang bagus untuk menyajikan informasi tentang festival Kristen yang sangat dibutuhkan di dunia saat ini. Melalui Hari Pancake ini, banyak orang yang tidak tahu tentang festival ini akan menonjolkan keindahan keyakinan bersama dengan pengalaman iman setiap orang, ibadah biasa, atau menghadiri gereja pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *