Anda mungkin berpikir untuk memulai sebuah perusahaan dan tidak tahu bagaimana caranya. Mungkin Anda sudah cukup memiliki bisnis dan ingin pindah ke langkah berikutnya dengan memiliki perusahaan. Mendirikan perusahaan mungkin bukan tugas yang mudah tetapi mengingat keuntungan yang didapat darinya, itu cukup berharga. Pengetahuan yang memadai diperlukan sebelum mengambil langkah besar ini. Berikut ini adalah garis besar prosedur pembentukan perusahaan:

· Memilih nama

Ini mungkin tampak agak jelas dan banyak yang mengabaikannya. Namun, ini adalah yang paling mendasar dan sangat penting. Ini adalah fondasi dan Jasa Pembuatan Izin Perusahaan PT CV merek untuk perusahaan Anda. Ada sedikit protokol yang harus diperhatikan dalam memberi nama perusahaan Anda. Satu, seharusnya tidak menunjukkan bahwa ia memiliki afiliasi dengan pemerintah negara tersebut. Itu juga harus diakhiri dengan perancang perusahaan (baik Corp, Inc atau Ltd). Pastikan untuk membuatnya berbeda, menarik, dan unik. Yang terpenting, pastikan itu mengidentifikasi Anda dan layanan atau produk yang ingin Anda tangani.

· Tunjuk direktur

Ini secara khusus mengacu pada Direksi. Mereka adalah pimpinan umum dalam menjalankan perusahaan. Mereka bertanggung jawab atas masalah keuangan serta pembuatan kebijakan. Jumlah direktur tergantung pada aturan di negara bagian Anda. Negara bagian yang berbeda memiliki kriteria yang berbeda untuk dilihat dalam hal jumlah direktur di perusahaan versus pemilik perusahaan.

· Pendaftaran

Setelah Anda memiliki nama dan direktur, Anda sekarang dapat melanjutkan dan mendaftar. Ini adalah dua kebutuhan utama untuk pendaftaran. Pergi ke kantor terkait di negara bagian Anda dan ikuti semua protokol yang diperlukan yang terlibat. Pastikan Anda melihat undang-undang negara bagian Anda terkait dengan perusahaan dan ingat untuk mematuhinya.

· Pertemuan pertama

Pertemuan ini cukup penting. Di sinilah fondasi bagi perusahaan dibuat dan tanggal serta agenda besar ditetapkan. Ini termasuk menentukan tahun keuangan, menyiapkan stok dan saham serta menunjuk petugas dan map.

· Mengeluarkan saham

Ini adalah langkah wajib. Anda harus menerbitkan saham sehingga membagi kepemilikan perusahaan kepada pemangku kepentingan luar.

· Memperoleh izin dan lisensi

Ini adalah langkah terakhir. Anda akan memerlukan izin dan lisensi untuk berbagai aktivitas yang ingin Anda jalankan sebagai perusahaan. Setelah Anda memperoleh semua izin dan lisensi yang diperlukan dari berbagai protokol, Anda berhak untuk bersenang-senang sebagai perusahaan yang sepenuhnya bersertifikat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *